kumpulan didepan aku? | apaan tuh? | aku tinta

kumpulan status lucu romantis FB dan IG terbaru 2018mengapa #sepeda motor mereknya “yamaha” ? –> sebab bikinan Jepang. kalo bikinan Arab mereknya “yamahmud” :|beb | apa beb? | #nikah yuk? | aku kan masih sekolah beb | ya udah beb kita nikahnya hari mingu aja kan sekolah libur | (?º????º???)?bro, temen gue berani loh terjun dari #gedung! | wah mantep!! terus dia mana? | tuh lagi di solatin | -______-#jodoh emang di tangan Tuhan, di tangan aku cuma ada handphone buat hubungin kamu :|apa yg bisa buat kamu salting didepan aku? | apaan tuh? | aku tinta tamu, muehehe :3daya ingat kamu kuat. kasian ya | kok #kasian? | ntar kalo putus pasti susah move on-nya | (???)jangan pernah #ngomongin orang dari belakang kalo ngga mau di kentutin :|*ke dokter* #sakit apa kamu? | dada saya nyesek dok | keluhannya? | dia ga ngertiin aku! Selalu ga ada waktu buat aku :'( | …bu susan, saya pake #jilbab boleh ga? | ngga boleh | yah bu, untuk menutup aurat bu.. | pokok nya ngga boleh susanto!perut sih udah kenyang, tapi #hati masih kelaparan.. iya laper kasih sayang :|kamu tau nggak tadi malem aku #mimpi nyasar kemana?” | Kemana? | Kehatimu #EEAAAA”Bang, mukanya kok kayak #lukisan” | “indah ya neng?” | “engga” | “lah terus?” | ABSTRAK!! | “…”*dikelas* udin, kenapa kita harus mencegah terjadinya #perang?! | biar tidak makin banyak nama² pahlawan yang harus kita hapal bu | -___-bang sate ya? | iya dek mau beli berapa tusuk? | gue mau beli satenya bang bukan tusukannya !!!ue punya HP #touchscreen dong | mana? gue liat dong! | tapi jangan disentuh ya! | lah kenapa? | bukan Muhrim! sebaiknya anda harus rajin #olahraga.. | dok, saya setiap hari main bola loh! | sampai kapan main bola? | sampai PS saya panaskamu mau ga jadi #pacar aku? | aaakkkk,, ciyus? miapah? enelan? cumpah? cungguh? miowoh? | FAKK!!Perselingkuhan terjadi bkn karna adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU.. “Waspadalah..!! Waspadalah..!!pak, kenapa #matahari cuma satu ya? | matahari ada satu aja kamu udah item, apalagi ada duaKITA #PUTUS! | aduh makasih loh, jadi ngga enak ngerepotin kamu*di rumah #sakit* ini obatnya diminum 3x sehari ya pak | abis makan apa sebelum makan dok? | abis mandi pak |itu #tukang sate bego amat yaa! | knp emang? | masa bara api di kipasin, ampe mampus juga gak bakal dingin*ketemu preman* heh lo tau gak!! knp org liat gue pada nunduk?! | gak tau bang.. | karna gue #pendek bego!!!eh, #WC di rumah gue serem loh! | serem kenapa? | iya, tiap gue siram, eeq-nya ilang!! HORROR BANGET :((mama nyesel pah! | nyesel kenapa ma? | nyesel, kasih nama anak kita LIA!!, soalnya ibu2 pada manggil mama, #MAMALIA pahCara terbaik untuk menghindari #kekecewaan adalah untuk tidak mengharapkan apapun dari siapapun.Ada #pertanyaan?” | “Pak , arti ‘Secret’ apa?” | “Rahasia nak” | “Kasitau dong pak. Plisss. Kasitau dong pak!” | -_-apa #persamaan anak babi dengan anak anjing? | *mikir keras*| lama -_- | nyerah, apa? | sama2 bukan anak ayam | *minum baygon*cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri :|*ditilang* selamat siang pak, ada #SIM nya? | oh sim ya pak? SIM SALABIM nih 50.000 *criiiiiing* din, lu Kenapa? | lagi sedih jon | sedih kenapa? | *nunjuk #TRUK* tuh liat truk aja gandengan masak gue kagak ??*di kelas* udin! dimana gunung #merapi?| gak tau pak!| bodoh! keluar!| *keluar* *masuk lagi* diluar gak ada juga pak gunung nya *di kelas* udin, sebutkan 2 contoh hewan #mamalia? | tupai, bu guru! | bagus, satunya lagi? | anak tupai, bu guru!”Kok kamu bisa suka sama aku?” *terharu* | “Tadinya sih aku sukanya sama mama kamu, tapi nggak enak sama papa kamu”wih jon #hp baru? | iya dong | beli berapa? | beli satu | maksud gue harganya | oh.. ga dijual din, gue kan baru beli bang, elpiji-nya ada? | ada mbak, mau beli yg berapa kilo? | setengah kilo aja bangdi kelas* bapak perhatiin nilai kamu turun terus.. | bapak #perhatian bgt sih sama aku.. tapi sayang aku udah punya pacarPaling enak tuh jadi orang #cakep, mau dijelek2in kayak apa jg tetep aja cakep. bro ada #cewek gak pake beha tuh! | ……YAEYALAH ITU KAN ANAK TK KAMPRET -_- *siram kuah soto*Bapak kamu jual #parfum ya?| kok tau?| abis kmu wangi bgt| wah, abang pasti kerja dibengkel| kok tau?| noh dongkraknye naek turun mulu!*di kelas* kalian tau ga cara meng-ejeck #flashdisk dgn baik dan benar? | tau pak | gmana? | weeekk week dasar plesdis jelek weekk :pBeb, sebenernya kamu #sayang gak sih sama aku?| Hmm.. Dikit!| Kok dikit?| Hemat Beb hemat, biar gak cepet abis sayangnya!pacaran: malam sayaaaang, i love you… ldr: malam sayaaang, i miss you… jomblo: *diucapin selamat malam sm kasir #indomaret*Ketika seseorang berusaha #menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnyaGue udah putus sama pacar gue bro | bagus dong! | bagus apanya? | jadi ga ada lagi yg menghalangi cinta kita kan? | “…”Kamu itu bagaikan duit dollar deh | emg knp gitu? | berharga, tapi pantesnya jadi simpenan aja Gw ga nyangka beb ,tega”nya lo #selingkuh di belakang gue | bukan gitu say, klo di depanmu aku selingkuh, ga tegaan gue | aiisSampo pake anti ketombe | laptop pake anti virus | jomblo pake anti nyamuk biar tidurnya lelapNgga harus mandi utk tampil cantik. Karena, cantik itu dari hati bukan dari kamar mandi.inget, pacaran mah gak usah terlalu serius, ini tuh pacaran bukan sidang kabinet.Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badakPacaran itu sama dengan tukang parkir. nda selamanya harus “Terus… Terus…” Pasti ada saat dia bilang “Yak stop!biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!Nomor GSM aku udah ga aktif lagi yah | Kok dinonaktifkan ? | Soalnya yang aktif cuma rasa cinta aku ke kamuYang jomblo jangan pernah merasa malu..#Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.Berhentilah mencari seorang yg #sempurna. Cukup cari orang yg punya uang, mobil dan rumah.Pas lagi capet ada yg mijitin, pas lagi kangen ada yg nyamperin, pas lagi bokek… busyet ada yg nagih utang :|Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya…nyari #pacar harus yg nerima apa adanya, adanya duit ya duit, adanya mobil ya mobil, adanya motor ya motor#ForSaleMblo hari ini ready Mantan yang baik, masih 3 bulan pake,alasan mutusin karna udah punya yg baru lagiTemen yg baik adalah temen yg ga mau ngasi #contekan krn dia sadar jawaban dia ngarang semua.Impian dapat menjadi nyata, jika kita berani mengejarnya. Maka belajarlah berlari dalam mimpimu.cewek yg kemana-mana sendiri itu bukan #jomblo, siapa tau aja emang gak punya pacar ~